E-Z MOVING PERUSAHAAN

Hubungi 801-347-7786 Untuk Penawaran Harga Pindah Gratis

3 Langkah Awal Memulai Perusahaan Pindahan 2021

Perusahaan Pindahan

Jika Anda memiliki kekuatan fisik dan kendaraan yang dapat Anda gunakan sebagai van bergerak, memulai perusahaan pindahan bisa menjadi cara yang realistis untuk mendapatkan penghasilan tambahan atau bahkan gaji penuh waktu. Seperti bisnis apa pun, itu akan membutuhkan banyak penelitian dan kerja keras, serta beberapa modal awal, tetapi hasilnya bisa luar biasa.

Harga keluar peralatan. Untuk menjalankan perusahaan pemindahan yang sukses, Anda harus memiliki peralatan yang tepat. Kebutuhan yang paling kentara adalah kendaraan yang bisa digunakan untuk memindahkan barang-barang berukuran besar. Kendaraan Anda harus andal dan cukup besar untuk jenis gerakan yang Anda rencanakan. Ia juga harus dapat melindungi barang milik pelanggan Anda dari hujan, salju, dan dingin, terutama jika Anda berencana melakukan perjalanan jarak jauh. Sebuah jalan akan membuat barang bergerak masuk dan keluar dari kendaraan Anda lebih mudah. Pastikan Anda memahami berapa harga semua barang ini.

[1] Jika Anda belum memiliki kendaraan, Anda mungkin dapat membeli kendaraan bekas dari perusahaan pemindahan komersial besar.
[2] Anda juga dapat mencoba mencari inventaris dealer lokal secara online, atau mencari di situs seperti Craigslist untuk penjualan pribadi.

Bahkan jika Anda sudah memiliki kendaraan, Anda mungkin ingin berinvestasi untuk mengecat nama perusahaan Anda di bagian samping. Ini akan membuat Anda terlihat lebih profesional dan akan bertindak sebagai iklan.

Jika Anda tidak mampu membeli truk, Anda dapat mempertimbangkan untuk menyewa truk dari perusahaan seperti U-Haul untuk setiap gerakan. Pastikan untuk mempertimbangkan biaya sewa saat menghitung tarif Anda.

Selain kendaraan, Anda memerlukan beberapa barang yang lebih kecil, termasuk boneka, tali pengikat, bantalan dan selimut, serta terpal untuk menjaga barang tetap kering saat mengangkutnya ke dalam kendaraan Anda saat hujan.

Jika Anda menawarkan layanan pengepakan, Anda juga perlu menentukan harga barang-barang ini sehingga Anda akan tahu berapa biaya yang harus dibebankan kepada pelanggan untuk barang tersebut.

Perusahaan Pindahan

Putuskan berapa banyak karyawan yang akan Anda pekerjakan. Untuk menjadi pemimpin yang baik dari perusahaan start-up yang bergerak, Anda tidak hanya harus menjadi orang yang kuat, tetapi juga otak operasi yang efektif. Ini berarti Anda mungkin tidak punya waktu untuk melakukan semua gerakan yang sebenarnya sendiri. Penting untuk mempekerjakan beberapa karyawan yang andal dan kuat untuk membantu Anda menyelesaikan pekerjaan.

Untuk memulai, Anda mungkin dapat mempekerjakan hanya satu atau dua karyawan. Jika Anda berencana melakukan banyak pekerjaan sendiri, satu orang tambahan sudah cukup. Seiring pertumbuhan bisnis Anda, kemungkinan besar Anda akan membutuhkan lebih banyak karyawan.

Tergantung pada kebutuhan Anda, Anda mungkin dapat mempekerjakan karyawan tetap, karyawan paruh waktu, karyawan musiman, atau kontraktor independen. Untuk menemukan karyawan, coba posting pekerjaan di papan pekerjaan populer seperti Craigslist atau Monster.

Jangan lupa bahwa Anda mungkin perlu mempekerjakan orang untuk mengerjakan tugas kantor seperti pembukuan dan juga menjawab telepon.

Ingatlah bahwa mempekerjakan karyawan membawa banyak tanggung jawab baru, seperti membayar pajak gaji dan memberikan tunjangan. Anda harus memberi semua karyawan https://usmarineweek.com/ W-2 dan semua kontraktor independen dengan 1099 ketika musim pajak tiba.

Dapatkan penawaran asuransi. Asuransi bagi perusahaan yang bergerak memegang peranan penting dalam menutupi segala potensi kerugian yang terjadi. Tanyakan kepada perwakilan perusahaan asuransi tentang tarif pertanggungan asuransi komersial untuk kendaraan Anda, asuransi kewajiban untuk bisnis Anda, dan asuransi untuk barang-barang yang akan Anda pindahkan dari satu lokasi ke lokasi lain.

Lihat juga: Tips Memilih Perusahaan Pindahan.

Jika Anda berencana memiliki karyawan, Anda juga perlu memiliki cakupan kompensasi pekerja.