E-Z MOVING PERUSAHAAN

Hubungi 801-347-7786 Untuk Penawaran Harga Pindah Gratis

Cara Mengurangi Barang Tak Berguna Sebelum Pindahan Ala Ionclub

Cara Mengurangi Barang Tak Berguna Sebelum Pindahan Ala Ionclub

Memindahkan laci sampah atau lemari yang penuh dengan barang-barang yang Anda bahkan tidak tahu Anda miliki tidak masuk akal.

Jika Anda bergerak sendiri, Anda harus mengemasi dan membereskan semua barang ekstra itu; dan jika Anda menyewa perusahaan pindahan , Anda akan membayar lebih untuk memindahkan sampah yang tidak Anda inginkan di tempat baru Anda.

Agar hari tetap berjalan semurah dan sebebas mungkin dari stres, rapikan hidup Anda sebelum mulai berkemas ikuti cara-cara oleh ionclub dibawah ini dan Anda akan menjadi lebih baik.

Berikut 8 Cara Mengurangi Barang Tak Berguna Sebelum Pindahan Ala Ionclub:

1. Beri Dirimu Waktu

Jangan menunggu sampai hari sebelum petugas pindahan tiba untuk memutuskan apa yang harus dikemas dan apa yang harus dibuang. Sebaliknya, rencanakan setidaknya dua minggu sebelumnya. Tandai beberapa jam sehari untuk menangani ruangan atau lemari yang berbeda di rumah Anda. Dengan mengerjakan bagian yang lebih kecil, Anda tidak akan tergoda untuk membuang semuanya ke dalam kotak dan menyelesaikannya.

2. Gunakan Ekstra

Jika Anda menimbun barang-barang rumah tangga dan perlengkapan mandi seperti tisu toilet atau sampo, mulailah menggunakan kelebihannya sekarang sehingga Anda tidak akan membawa banyak barang. Jika Anda kehabisan, belilah ukuran yang lebih kecil untuk memudahkan Anda bergerak.

3. Mulai Kotak Kebutuhan

Kotak kebutuhan pokok mencakup semua yang Anda perlukan pada hari Anda pindah, seperti gulungan kertas toilet, pemotong kotak, palu, dan paku. Tandai kotak dan simpan bersama Anda saat Anda bergerak sehingga Anda dapat langsung menyelam tanpa menggali semua kotak untuk mencari kebutuhan.

4. Tinggalkan Kenang-kenangan untuk Terakhir

Lebih mudah untuk menyingkirkan satu set lembaran yang tidak pernah Anda sukai daripada sesuatu dengan nilai sentimental. Tinggalkan keputusan yang lebih sulit untuk yang terakhir, seperti apa yang harus dilakukan dengan hadiah yang tidak terpakai tetapi sentimental, sehingga Anda tidak frustrasi dengan merapikannya.

Gunakan Tiga Kotak

5. Gunakan Tiga Kotak

Untuk setiap ruangan yang Anda tangani, bawalah tiga kotak – satu untuk barang yang akan Anda simpan, satu untuk barang yang akan dibuang, dan satu untuk barang yang akan disumbangkan atau dijual. Saat Anda melewati lemari dan laci, jatuhkan setiap barang ke salah satu dari tiga kotak.

6. Gunakan Uji Kepraktisan

Jika Anda tidak yakin harus menyimpan atau menyumbangkan sesuatu, tanyakan pada diri sendiri – jujur! – jika Anda akan menggunakannya. Misalnya, tetapkan batas waktu untuk pakaian. Jika Anda belum memakai sesuatu dalam setahun, Anda mungkin tidak akan memakainya lagi, jadi masukkan ke dalam kotak sumbangan. Dengan seprai, handuk, atau peralatan dapur, periksa duplikatnya. Meskipun mungkin menyenangkan memiliki tiga set seprai, satu atau dua lembar sudah cukup. Hal yang sama berlaku untuk handuk tangan dan spatula.

7. Periksa Tanggal Kedaluwarsa

Kemungkinan besar kamar mandi atau dapur Anda berisi beberapa barang yang melewati masa jayanya. Sebelum Anda mengemas sesuatu, periksa tanggal kedaluwarsa atau pikirkan kembali saat Anda membelinya. Rempah-rempah bisa bertahan selama bertahun-tahun tetapi kehilangan potensinya setelah enam bulan atau lebih. Jika Anda sudah lama memiliki toples bumbu, buka dan cium isinya. Jika Anda tidak mencium aroma rempah yang kuat, toples bisa dilempar. Di kamar mandi, banyak produk makeup seperti maskara dan concealer yang kedaluwarsa setelah satu tahun. Meskipun tidak ada salahnya Anda menggunakan riasan lama, ini adalah saat yang tepat untuk membuang produk yang sudah bertahun-tahun tidak Anda pakai.

Anda harus tahu tentang: Memilih Asuransi Perusahaan Pindahan.

8. Donasi atau Jual

Setelah Anda selesai menggali setiap ruangan di rumah Anda, jual apa yang tidak Anda inginkan atau sumbangkan untuk amal . Anda akhirnya akan terbebas dari kekacauan itu dan Anda akan menghasilkan sedikit uang (atau pengurangan pajak) untuk membantu mengimbangi biaya pemindahan Anda.