E-Z MOVING PERUSAHAAN

Hubungi 801-347-7786 Untuk Penawaran Harga Pindah Gratis

Memilih Asuransi Perusahaan Pindahan

Memilih Asuransi Perusahaan Pindahan

Artikel ini akan menjelaskan berbagai bentuk asuransi bergerak yang tersedia. Informasi ini akan berfungsi sebagai pengantar asuransi pindahan, dan jika Anda memiliki pertanyaan lebih lanjut, jangan ragu untuk menghubungi perusahaan pindahan yang telah Anda pilih untuk memberikan penawaran. Bagi Anda yang baru mengenal artikel ezine kami, selamat datang. Harapan kami adalah dengan menyediakan informasi ini, Anda akan lebih dapat memilih perusahaan pemindahan dan penyimpanan yang sesuai untuk Anda. Baca terus, dan nikmatilah!

Untuk memulai, asuransi pindahan setara dengan jenis asuransi lain yang akan Anda gunakan. Jika terjadi kecelakaan, atau barang Anda rusak karena sebab apapun, maka Anda akan mendapatkan penggantian biaya. Seberapa cepat dan seberapa banyak Anda mendapatkan penggantian, tergantung pada jenis asuransi yang Anda pilih dan dari siapa Anda membelinya. Secara umum, ada dua tempat untuk membeli asuransi pindahan, dan dua jenis asuransi pindahan. Di bawah ini pertama-tama kami akan membahas bentuk-bentuk asuransi, dan kami akan menyimpulkan dengan di mana mendapatkan asuransi.

Asuransi Dasar, atau Minimum

Bentuk asuransi ini juga sering disebut sebagai asuransi kewajiban terbatas. Ini adalah tingkat asuransi minimum yang diwajibkan oleh undang-undang, dan tidak dikenai biaya. Selama Anda tetap berpegang pada perusahaan pindahan berlisensi dan diasuransikan, asuransi ini akan diberikan kepada Anda. Anda mungkin mendengar wiraniaga Anda menyebut tingkat asuransi ini sebagai “60 sen per pon per artikel”. Jika barang Anda rusak selama proses pemindahan maka Anda akan mendapatkan penggantian berdasarkan berat barang yang rusak. Misalnya, jika sofa Anda rusak dan beratnya dua ratus pound, maka Anda akan diberikan $120 untuk kompensasi. Meskipun ini adalah pilihan yang paling murah, banyak barang-barang rumah tangga Anda yang bernilai penuh tidak akan ditanggung jika terjadi kecelakaan. Jika Anda tidak berbicara dengan perusahaan pemindahan Anda secara eksplisit tentang asuransi Anda, maka kemungkinan Anda telah diberikan ini.

Asuransi Nilai Penggantian Penuh

Asuransi Nilai Penggantian Penuh

Jenis asuransi ini tidak diwajibkan oleh hukum dan biaya tambahan untuk pembelian. Keuntungannya, bagaimanapun, adalah bahwa jika terjadi kecelakaan Anda akan sepenuhnya diganti biaya barang Anda. Paling umum ada tiga deductible berbeda yang ditawarkan untuk opsi ini. Anda dapat memilih $500, $250 atau $0 yang dapat dikurangkan. Semakin rendah deductible, semakin tinggi premi di muka. Jangan menganggap perusahaan pindahan Anda telah memberi Anda asuransi penuh jika Anda tidak membicarakannya secara langsung dengan mereka. Juga, kontrak pindah Anda harus secara eksplisit menyatakan bahwa Anda telah membeli asuransi tambahan. Jika tidak, tanyakan kepada perusahaan mengapa.

Kesimpulannya, dua bentuk umum dari asuransi pindahan adalah nilai dasar dan nilai penuh. Nilai penuh, sementara harganya lebih mahal, dapat memberi Anda ketenangan pikiran karena mengetahui barang-barang rumah tangga Anda sepenuhnya diasuransikan jika terjadi sesuatu yang tidak menguntungkan. Asuransi dasar disertakan dengan kepindahan Anda, dan merupakan pilihan yang paling terjangkau. Jadi, itulah dua pilihan paling umum Anda untuk pindah asuransi.

Pertanyaan selanjutnya dari situs https://christiescorner.com/ yang harus Anda jawab adalah dari mana Anda akan membeli asuransi pindahan Anda. Jika Anda memilih asuransi dasar maka Anda tidak perlu khawatir. Perusahaan yang bergerak diharuskan oleh hukum untuk memberi Anda asuransi. Namun, jika Anda menginginkan asuransi nilai penuh, Anda dapat membeli paket tersebut langsung dari perusahaan pemindahan, atau dari perusahaan asuransi pihak ketiga. Anda dapat meminta rekomendasi perusahaan tempat Anda bekerja. Atau, Anda dapat memeriksa halaman kuning atau situs web BBB untuk menemukan perusahaan asuransi yang bereputasi baik. Kami dengan senang hati akan merekomendasikan perusahaan asuransi lokal, atau Anda dapat menggunakan asuransi yang kami tawarkan. Beri tahu staf penjualan Anda. Kami harap informasi ini bermanfaat dan akan membantu Anda dengan relokasi lokal atau antarnegara bagian berikutnya.